Pagi Ini Berawan, Jakarta dan Kota Penyangga Diramalkan Diguyur Hujan Senin Malam

Senin, 21 September 2020 - 05:01 WIB
loading...
Pagi Ini Berawan, Jakarta dan Kota Penyangga Diramalkan Diguyur Hujan Senin Malam
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Kondisi cuaca di wilayah DKI Jakarta dan daerah penyangga Bogor dan Depok, pagi ini diprediksi cerah berawan. Sedangkan pada malam hari sejumlah wilayah berpotensi diguyur hujan.

Informasi prakiraan cuaca yang dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Senin (21/9/2019) menyebutkan, hampir seluruh wilayah Jabodetabek pagi ini cerah berawan.

Namun pada malam hari wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi hujan ringan. Sementara pada malam hari, seluruh wilayah Ibu Kota diprediksi diguyur hujan. (Baca juga: BMKG Duga Suara Dentuman di Wilayah Jaksel dan Jaktim Bersumber dari Petir)

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari," tulis peringatan dini BMKG.

Adapun Kota Bogor, Depok, dan Bekasi berpotensi hujan ringan dan hujan petir pada siang dan malam hari. Sedangkan wilayah Tangerang diprakirakan berawan pada siang dan malam hari setelah pagi ini turun hujan ringan.

Adapun suhu udara rata-rata 24-33 derajat celsius dengan kelembaban rata-rata 75-95%.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)