Olah TKP Tewasnya Anggota Propam Libatkan Polisi Militer TNI

Jum'at, 18 September 2020 - 15:49 WIB
loading...
Olah TKP Tewasnya Anggota Propam Libatkan Polisi Militer TNI
Olah TKP untuk mengungkap kematian Briptu ABW melibatkan Polisi Militer TNI di Cipayung, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Penyebab kematian Briptu ABW yang ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Sapi Perah, Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung pada Kamis 17 September 2020 kemarin belum menemukan titik terang. Oleh karena itu pihak Kepolisian masih terus menggelar olah TKP di tempat ditemukannya Briptu ABW meninggal dunia.

Olah TKP pada Jumat (17/9/2020) ini bukan yang pertama kali. Berdasarkan catatan SINDOnews, olah TKP pada Jumat ini menjadi yang ketiga kalinya sejak Briptu ABW dilaporkan meninggal dunia pada Kamis kemarin. Namun pemandangan tak lazim hadir di lokasi olah TKP, yakni adanya Polisi Militer dari TNI yang ikut hadir dan melakukan olah TKP di tempat ditemukannya Bripth ABW meninggal dunia.

Setelah olah TKP selesai, awak media pun menghampiri aparat yang telah menyelesaikan tugas tersebut. Ada diantaranya Kasatlantas Polrestro Jakarta Timur Kompol Telly Bahute dan beberapa anggota Polisi Militer TNI. (Baca: Jenazah Tiba di Rumah Duka, Ibunda Briptu ABW Terus Menangis Histeris)

Kompol Telly enggan memberikan jawaban pasti terkait kedatangan Kepolisian dan Polisi Militer ke TKP. Anehnya, Telly mengatakan bahwa kehadiran Polisi Militer di TKP karena merupakan wilayah anggota TNI. "Kan ini memang di wilayah mereka TNI," kata Telly di lokasi setelah melakukan olah TKP meninggalnya Briptu ABW di Jalan Sapi Perah, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (18/9/2020).

Mendapat jawaban yang dirasa tak sesuai dengan pertanyaan, maka awak media kembali memastikan apakah almarhum Briptu ABW meninggal ditabrak atau ada indikasi lain terutama penganiayaan ataupun pembunuhan terhadap almarhum."Kepada Ditlantas Polda Metro Jaya jika ingin lebih lanjut," ujar Telly.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2118 seconds (11.210#12.26)