Pelaku Mutilasi di Kalibata Ditangkap, Korban Diduga Dibunuh di Tempat Lain

loading...
Pelaku Mutilasi di Kalibata Ditangkap, Korban Diduga Dibunuh di Tempat Lain
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Mayat pria diduga korban mutilasi yang ditemukan di apartemen kawasan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, kemungkinan dibunuh di tempat lain. Apartemen di Kalibata diduga hanya sebagai tempat menyimpan korban.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Supardi mengatakan, penemuan jasad laki-laki tersebut diketahui sekitar pukul 19.00 WIB. Korban ditemukan di Tower Ebony, lantai 16,

“Kami duga mayatnya disimpan di lokasi itu sudah berhari-hari,” ujar Supardi, Rabu (16/9/2020). (Baca juga: Mayat Pria Diduga Korban Mutilasi Ditemukan di Apartemen Kawasan Kalibata)

Adapun terduga pelaku, kata dia sudah ditangkap di kawasan Depok dan saat ini sedang dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan.



“Pelaku ditangkap sama Polda di Depok, sekarang lagi ngambil mayat. Sekarang pelaku sudah dibawa ke Polda,” tegasnya. (Baca juga: Berkaca Kasus Ibu Bunuh Anak, Komisi X DPR Ingatkan Dampak Negatf PJJ)

Menurut dia, jenazah korban memang sudah dilaporkan hilang sejak 9 September lalu dan baru diketahui hari ini. “Kasunya ditangani oleh Polda Metro Jaya dan semua penyidikan juga ditangani oleh Polda Metro Jaya,” tukasnya.
(thm)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top