Salahkan Kompol Fahrul, DPR Tak Persoalkan Tamu yang Datang

Jum'at, 03 April 2020 - 20:04 WIB
Salahkan Kompol Fahrul, DPR Tak Persoalkan Tamu yang Datang
Salahkan Kompol Fahrul, DPR Tak Persoalkan Tamu yang Datang
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni tidak mempersoalkan siapa tamu yang hadir dalam resepsi pernikahan mantan Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana pada 21 Maret 2020 yang lalu. Diketahui akibat resepsi pernikahan tersebut, Kompol Fahrul Sudiana dimutasi dari jabatannya lantaran dinilai tak mengindahkan Maklumat Kapolri untuk mencegah penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19).

“Saya tidak mau komentari yang datang. Bagi tamu undangan mereka cuma datang salaman foto trus pulang,” kata Sahroni kepada wartawam, Jumat (3/4/2020).

Untuk itu, sambung anggota legislatif dapil Jakarta Utara ini, dia lebih menpersoalkan kenapa Kapolsek Kembangan tetap menggelar acara resepsi ditengah pandemi Covid-19. “Ya kalau saya sih fokus sama yang mengadakan acaranya yaitu Kapolsek Kembangan. Yang bersangkutan jelas melanggar aturan,” ujarnya. (Baca juga: Gelar Resepsi Pernikahan saat Wabah Corona, Kapolsek Kembangan Dicopot )

Sahroni mengapresiasi sikap tegas pimpinan Polri yang langsung memberikan sanksi yang cukup berat berupa mutasi. “Selayaknya memang semua pihak mematuhi aturan ini, karena ini inisiatif aturan yg sangat bagus dari Polri,” ungkap politisi Partai NasDem ini.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3747 seconds (0.1#10.140)