Pria 49 Tahun Tewas Gantung Diri di Lantai 4 Gedung Perkantoran

loading...
Pria 49 Tahun Tewas Gantung Diri di Lantai 4 Gedung Perkantoran
Seorang pria ditemukan tergantung tak bernyawa di salah satu gedung perkantoran di Setiabudi, Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A+ A-
JAKARTA - Seorang pria ditemukan tergantung tak bernyawa di salah satu gedung perkantoran di Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2020). Pria berbaju hitam itu ditemukan gantung diri di tembok gedung yang ada di lantai empat.

"Korban ditemukan sekira pukul 05.50 WIB," ungkap Kapolsek Setiabudi, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana kepada wartawan Selasa (8/9/2020). Dari informasi yang diterima petugas, pria tersebut diketahui bernama Soeryadi (49) warga Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Menurut Bayu, korban pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan bernama Rafli. Saat itu saksi tengah menaikan bendera Merah Putih. Namun, dia kaget saat melihat seseorang laki-laki tergantung menggunakan tali tambang.(Baca: Kenal Lewat Media Sosial, 2 Siswi SMP Dicabuli Pemilik dan Montir Bengkel)

Atas temuan itu lantas saksi melapor ke Polsek Setiabudi. Setelah menerima laporan, polisi segera turun ke lokasi melakukan pengecekan. Polisi juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan korban sempat mau diturunkan dengan bantuan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan.



Namun, sebelum alat datang korban telah berhasil lebih dulu diturunkan. Kini, jasad korban ada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo guna diperiksa. "Kami masih menyelidiki kasus ini guna mengetahui motif korban nekat gantung diri," ucapnya.
(hab)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top