alexametrics

Pasien Positif Corona Bertambah, Wali Kota Jakbar Minta Warga Diam di Rumah

loading...
Pasien Positif Corona Bertambah, Wali Kota Jakbar Minta Warga Diam di Rumah
Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi.Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi meminta agar warga tetap dirumah dan tidak beraktivitas di luar rumah. Hal ini seiring meningkatnya jumlah pasien yang positif Covid-19.

“Setiap hari naik terus. Saya mohon masyarakat di rumah,” kata Rustam, Kamis (26/3/2020).(Baca: RSUP Persahabatan Rawat 37 Pasien Positif Corona, Sembuh 15 Orang)

Rustam melanjutkan hingga Rabu, 25 Maret 2020. Sedikitnya ada 88 orang yang positif Covid-19 dengan lima orang meninggal dunia. Jumlah itu meningkat bila membandingkan hari-hari sebelumnya.



Rustam kemudian mengingatkan, sekalipun masyarakat di rumah. Namun perlu menjaga kesehatan. Salah satunya rajin mencuci tangan. “Kita juga perlu jaga jarak minimal 1,5 meter atau semeter,” tuturnya.

Terkait terbatasnya jumlah disinfektan yang ada, Rustam meminta meminta agar warga membuat disinfektan sendiri dan melakukan penyemprotan secara mandiri. Tak hanya demi menjaga kesehatan, Rustam mengingatkan agar tetap berjaga kesehatan dengan meminum vitamin dan berolahraga.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak