Anggota Fraksi PKS DPRD DKI Ini Sebar 1.000 Masker

Minggu, 22 Maret 2020 - 18:05 WIB
Anggota Fraksi PKS DPRD DKI Ini Sebar 1.000 Masker
Anggota Fraksi PKS DPRD DKI Ini Sebar 1.000 Masker
A A A
JAKARTA - Anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta M Taufik Zoelkifli membagikan 1.000 masker gratis dalam rangka penanggulangan wabah virus Corona (Covid-19). Seribu masker tersebut dibagikan di Rumah Sakit Khusus Bedah Rawamangun, Masjid Babut Taubah Pulomas, dan Gereja Katolik St.Bonaventura Pulomas, serta sejumlah tempat lainnya.

Pria yang biasa disapa MTZ itu mengapresiasi dan berterima kasih pada seluruh tenaga medis baik dokter, perawat, dan lainnya yang tetap menjalankan tugasnya sekaligus siap siaga di tengah merebaknya Covid-19 yang kian meresahkan masyarakat.

"Tak kalah penting peran para pengurus masjid dan gereja yang mengimbau umat untuk mematuhi seruan pemerintah daerah agar tetap berada di rumah masing-masing. Kami apresiasi dan terima kasih," kata MTZ di Jakarta, Minggu (22/3/2020). (Baca juga: Ketua DPRD DKI Dorong Tenaga Kerja Tetap Produktif di Tengah Wabah Corona)

Aksi MTZ itu diterima dengan rasa bahagia oleh tenaga kesehatan RS Khusus Bedah Rawamangun dan segenap warga serta pengurus masjid dan gereja di Kecamatan Pulogadung.

MTZ juga mendistribusikan ratusan masker kepada warga Pulogadung, Jakarta Timur secara cuma-cuma. Dia melakukan hal itu karena beberapa alat kesehatan seperti masker saat ini sangat langka.

Sebelum mengakhiri kunjungannya ke beberapa tempat untuk membagikan masker secara gratis, MTZ berharap kepada pemerintah pusat dan daerah supaya bersinergi mengatasi kelangkaan dan melonjaknya harga alkes seperti masker serta fokus dan serius menangani pandemi Covid-19.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7213 seconds (0.1#10.140)