45 Bus Gratis Disiapkan di Empat Stasiun, Antisipasi Penumpukan Penumpang di Senin Pagi

Senin, 07 September 2020 - 00:28 WIB
loading...
45 Bus Gratis Disiapkan di Empat Stasiun, Antisipasi Penumpukan Penumpang di Senin Pagi
Bus bantuan itu untuk mengantisipasi penumpukan penumpang di sejumlah stasiun pada Senin (7/9/2020) pagi. SINDOnews/Ramadhan Adiputra
A A A
JAKARTA - Departemen Perhubungan melalui Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) menyiapkan 45 bus bantuan gratis di lima titik, terdiri empat stasiun dan satu mal. Bus bantuan itu untuk mengantisipasi jumlah penumpang yang membeludak pada Senin (7/9/2020) pagi.

“Biar aktivitasmu makin lancar, #AnakKota bisa memanfaatkan layanan bantuan bus gratis, pada Senin 7 September 2020 dengan alokasi 45 unit bus di rute dan jadwal yang telah ditentukan,” tulis Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) melalui akun twitter @bptj151. (Baca juga; BPTJ Berikan Bus Bantuan Gratis Bagi Pengguna KRL )

#AnakKota, ngak terasa ya besok udah Senin, artinya kita kembali ke rutinitas biasa. Nah, untuk itu mari sambut Senin besok dengan harapan dan semangat! Jangan lupa juga ya, patuhi protokol kesehata dan disiplin jarak! (Baca juga; Bus Bantuan di Bogor Diminati Masyarakat )

45 unit bus bantuan gratis disiapkan di Stasiun Bogor, Stasiun Cilebut, Stasiun Bojonggede, Stasiun Cikarang, dan Mal Botani Square. Keberangkatan pertama sekitar pukul 05.25 WIB atau menyesuaikan dengan kebutuhan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)