Rampok ABG 15 Tahun, Pemuda 19 Tahun Digelandang Polisi

Minggu, 06 September 2020 - 16:00 WIB
loading...
Rampok ABG 15 Tahun, Pemuda 19 Tahun Digelandang Polisi
RA (19) pemuda yang nekat merampok ABG di Tambora, Jakarta Barat.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Lama menganggur, seorang remaja berinisial RA (19) nekat merampok tak jauh dari rumahnya. Bermodal sepeda motor dan senjata tajam, tersangka melakukan aksi kejahatan dengan korban Kevin Saputra (15), di Jalan Gang Betet, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (5/9/2020) malam.

“Pelakunya tiga orang. Satu orang telah kami amankan tak lama usai beraksi, dua lainnya masih kami buru,” ungkap Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh dikonfirmasi, Minggu (6/9/2020). Iver mengatakan dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita senjata tajam celurit dan sepucuk senjata mainan korek api, serta smartphone Infinix milik korbannya.

Iver melanjutkan, penangkapan pelaku tak lama setelah korbannya, warga Kalianyar yang terluka bacok di bagian dada melaporkan kejadian ini. Berbekal informasi dan olah TKP, petugas menangkap RA tak jauh dari lokasi kejadian. (Baca: Monyet Liar Teror Permukiman Warga di Tambora)

"Pelaku dalam melakukan aksinya tidak segan-segan melukai korbannya," ujar Iver. Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Suparmin menambahkan, petugas masih memburu dua pelaku lainnya yang identitasnya telah diketahui.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4483 seconds (0.1#10.140)