Alphard Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol, 2 Orang Terluka

Minggu, 06 September 2020 - 11:50 WIB
loading...
Alphard Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol, 2 Orang Terluka
Dua orang terluka akibat kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Tol Lingkar Luar Timur Km 51.800 A, Jakarta.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Dua orang terluka akibat kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Tol Lingkar Luar Timur Km 51.800 A, Jakarta. Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit truk, satu unit mobil Toyota Alphard dan Daihatsu Xenia pada Minggu (6/9/2020).

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Indra Waspada mengatakan, kejadian bermula ketika truk dengan nomor polisi B 9294 WQO yang dikemudikan Syaifuk Qomarudin terguling. Kru truk yang hendak mengamankan lokasi kejadian lantas melihat mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi B 2300 WW yang dikemudikan Rocky Rosadi tetap melaju kencang meski ada truk terguling.

"Menurut pengakuan, saksi berniat mengamankan TKP (Tempat Kejadian Perkara), kemudian melihat dari arah belakang mobil Alphard dengan kecepatan tinggi," kata Indra kepada wartawan Minggu (6/9/2020). (Baca: Kecelakaan di Depan Manggala Wanabakti, Biker Ini Dilarikan ke RS Pelni)

Alhasil, Alphard tersebut menabrak si kru dan truk. Tak berhenti sampai disitu, dari belakang ada mobil Xenia dengan nomor polisi B 1509 KYH yang tidak bisa menjaga jarak hingga akhirnya menghantam mobil Alphard.

"Kami telah melakukan pemeriksaan diduga kuat sopir Alphard mengantuk hingga menabrak," ujarnya. Akibat kecelakaan itu penumpang wanita Alphard bernama Lidia dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Kopi karena terpental.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)