Dampingi Benyamin Davnie ke KPUD Tangsel, Airin: Prestasi Ini Harus Dilanjutkan

Sabtu, 05 September 2020 - 21:25 WIB
loading...
Dampingi Benyamin Davnie ke KPUD Tangsel, Airin: Prestasi Ini Harus Dilanjutkan
Ketua DPD Partai Golkar Tangsel Airin Rachmi Diany mendampingi Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mendaftar ke KPUD Tangsel, Sabtu (5/9/2020). Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG SELATAN - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan akhirnya mendaftar ke KPUD Tangsel, Sabtu (5/9/2020).

Sebelum mendaftar, pasangan ini melakukan doa bersama, membagikan masker ke pengguna jalan, baru akhirnya ke KPUD Tangsel. Tampak dalam iringan itu Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany .

"Kami sengaja membatasi jumlah pendukung yang mengantar ke KPUD Kota Tangsel karena harus mengikuti protokol Covid-19," ujar Benyamin, Sabtu (5/9/2020). (Baca juga: Pilkada Tangsel, Perindo Deklarasi Dukung Muhamad-Saraswati)

Menurut dia, Tangsel memerlukan pemimpin yang bisa langsung bekerja untuk masyarakat. Bukan yang harus beradaptasi dulu dengan gaya dan sistem kerja di lingkungan pemerintahan yang ada saat ini.

"Saya sudah cukup punya pengalaman sebagai birokrat dan pejabat. Puluhan tahun karier saya dihabiskan sebagai birokrat dan 10 tahun terakhir menjadi pejabat negara sebagai Wakil Wali Kota Tangsel," kata Benyamin.

Selama 10 tahun memimpin Tangsel, dia mengklaim telah banyak mencatatkan beragam keberhasilan dan pencapaian. Hal ini yang akan dia lanjutkan.

"Saya bersama-sama dengan Bang Pilar Saga Ichsan bertekad meneruskan berbagai prestasi yang ada dan meningkatkannya sehingga Tangsel semakin maju dan warganya akan semakin bahagia," ujarnya. (Baca juga: Daftar Pilkada Tangsel, Azizah-Ruhamaben Potong Tumpeng)

Sementara itu, Airin Rachmi Diany yang menemani Benyamin daftar ke KPUD Tangsel mengatakan, kehadirannya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tangsel.

"Meski belum lama terbentuk, Kota Tangsel berhasil mencatatkan beragam keberhasilan, pencapaian, juga apresiasi. Ini prestasi yang jelas harus dilanjutkan oleh pemimpin yang benar-benar memiliki pengalaman," ungkapnya.

Airin rela jika orang yang melanjutkan kepemimpinannya kelak adalah wakilnya yang setia menemaninya selama memimpin Tangsel yakni Benyamin Davnie.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)