Perempuan Buang Janin Bayi di Mall Kelapa Gading

Kamis, 12 Maret 2020 - 15:56 WIB
Perempuan Buang Janin Bayi di Mall Kelapa Gading
Perempuan Buang Janin Bayi di Mall Kelapa Gading
A A A
JAKARTA - Janin bayi ditemukan tak bernyawa di parkiran Mall Kelapa Gading, Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (10/3/2020) malam. Diduga janin sengaja dibuang karena hasil hubungan gelap.

Video pembuangan janin pertama kali di-upload akun media sosial westjurnalpalma. Dalam video berdurasi satu menit itu terlihat sosok perempuan berpakaian kuning hitam melintas di parkiran kendaraan dan memasuki ruangan yang belakangan diketahui toilet perempuan. Tak berapa lama, perempuan itu keluar dari toilet.

“Dia seperti menggunakan pakaian seragam. Dan diduga membuang janin bayi,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ranggo Siregar, Kamis (12/3/2020). (Baca juga: Usut Klinik Aborsi di Paseban, Polisi Buru Dokter Pengganti)

Setelah melaporkan petugas kebersihan dan keamanan pusat perbelanjaan itu, pihak kepolisian langsung menyelidiki kasus tersebut. “Kejadiannya di toilet khusus wanita Mall Kelapa Gading 2 di Gedung Parkir 2 P2A,” ucapnya.

Hingga berita ini ditulis mantan Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari ini telah memeriksa dua saksi yang merupakan petugas kebersihan mal. Kebetulan keduanya merupakan orang pertama yang menemukan janin tersebut.

Pihaknya telah mengantongi identitas pelaku yang sengaja membuang janin bayi. “Identitasnya sudah kami kantongi sebentar lagi akan kami amankan. Sementara, janin bayi telah dibawa ke RSCM Jakarta Pusat untuk divisum,” kata Ranggo.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4494 seconds (0.1#10.140)