Gagal Menyalip, 2 Remaja Tewas di Dekat Danau Rawa Badung

Jum'at, 04 September 2020 - 23:13 WIB
loading...
Gagal Menyalip, 2 Remaja Tewas di Dekat Danau Rawa Badung
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua remaja berinisial HR (15) dan B (13) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan KRT Rajiman, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (4/9/2020). Insiden itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto menuturkan, kejadian bermula saat kedua korban dan satu rekannya berboncengan menggunakan sepeda motor dari arah Selatan menuju Utara Jalan KRT Rajiman. Namun, saat hendak menyalip kendaraan lain di dekat Danau Rawa Badung tiba-tiba motor mendadak hilang kendali.

"Kedua korban meninggal, satu korban selamat. Saat kejadian mereka boncengan bertiga naik motor Honda Vario berpelat B 4468 TO," kata Teguh saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Jumat (4/9/2020). ( )

HR dan B meninggal di tempat karena mengalami luka serius di bagian kepala. Sementara satu orang lainnya, MRA (13) berhasil selamat dari peristiwa tersebut. ( )

"Kendaraan oleng ke kanan dan menabrak separator pembatas jalan dan pohon sehingga mengakibatkan pengendara dan penumpangnya meninggal dunia dan luka berat," ujarnya.

Teguh menjelaskan, berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi mata menyatakan kecelakaan yang menewaskan dua remaja itu merupakan kecelakaan tunggal. Saat ini jenazah kedua korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

"Untuk korban selamat sekarang masih dirawat di RS Omni Hospital. Kasusnya sekarang ditangani Unit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur," pungkasnya. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)