2 WNI Terjangkit Corona, Balapan Formula E Masih Sesuai Jadwal

Senin, 02 Maret 2020 - 19:35 WIB
2 WNI Terjangkit Corona, Balapan Formula E Masih Sesuai Jadwal
2 WNI Terjangkit Corona, Balapan Formula E Masih Sesuai Jadwal
A A A
JAKARTA - Ajang balapan mobil listrik Formula E di Jakarta pada Juni 2020 masih sesuai dengan jadwal. Terkait dengan dua warga Depok yang terjangkit virus corona , penyelenggara balapan bergengsi itu masih menunggu hasil perkembangan virus tersebut.

Direktur Komunikasi Operational Committee (OC) Jakarta E-Prix, Felicia Idama mengatakan, adanya temuan virus corona di Indonesia khususnya di Depok, Jawa Barat, tentunya menjadi perhatian bagi panitia penyelenggara. Namun, dia belum bisa memastikan apakah perhelatan formula E dilanjutkan atau dibatalkan.

"Kami masih berdiskusi dengan FEO (Formula E Operation). Kita masih melihat perkembangan dari dua pasien yang positif corona. Semoga semua pergerakannya positif," kata Felicia saat dihubungi, Senin (2/3/2020). (Baca Juga: Pembantu Pasien Corona Dibawa Dinkes, Rumah Dipasang Garis Polisi
Felicia menjelaskan, sampai saat ini semua persiapan balapan formula E masih sesuai jadwal. Sebab meskipun digelar Juni, tentunya persiapan harus diperhitungkan juga. Menurutnya, Formula E Operation (FEO) dan OC terus memonitor dan mengutamakan keselamatan dan keamanan.

Terkait proses pembatalan, lanjut Felicia, kriteria pembatalan tentunya harus di cek kembali. Dia menyebut bahwa setiap negara memiliki kebijakan masing-masing dan berbeda. "Kita masih tunggu perkembangannya," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8491 seconds (0.1#10.140)