alexametrics

Tragis, Ibu Hamil Tewas Ditabrak Pemobil Sedang Belajar Nyetir di Palmerah

loading...
Tragis, Ibu Hamil Tewas Ditabrak Pemobil Sedang Belajar Nyetir di Palmerah
Potongan video rekaman CCTV detik-detik korban tertabrak pengemudi mobil yang sedang belajar menyetir. Foto: Ist
A+ A-
JAKARTA - Sungguh tragis. Seorang perempuan yang tengah hamil meninggal dunia setelah tertabrak mobil sesaat setelah ia keluar dari rumah di Jalan Palmerah Utara IV, Jakarta Barat. Korban yang tengah hamil lima bulan itu sempat menjalani perawatan selama satu hari di RS Pelni.

Video rekaman CCTV insiden kecelakaan ini sempat viral di media sosial Twitter. Dalam keterangan di Twitter disebutkan, ketika insiden terjadi korban sedang menyeberang untuk menghampiri suaminya.

Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Fahri Siregar mengatakan, korban berinisial ER (26) tertabrak ketika sedang menyeberang. Saat itu, posisi mobil penabrak sedang berhenti.



“Kejadiannya itu pada Sabtu (22/2) pukul 13.24 WIB di sebuah jalan pemukiman,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (27/2/2020). (Baca juga: Lagi, Apotek Senopati Rusak Parah Ditabrak BMW)

Fakri mengatakan, mobil penambrak tersebut dikemudikan oleh seorang perempuan berinisial FMS yang sedang belajar mengemudi. Pada saat itu FMS sedang memarkirkan mobilnya. Pelaku kemudian salah menginjak pedal mobil hingga mobil itu melaju dan menabrak korban.

"Pelaku memasuki gigi D untuk berjalan. Maksud pelaku hendak menginjak pedal rem ternyata yang diinjak adalah pedal gas, maka mobil itu bergerak dengan cepat," jelasnya.

Bersamaan dengan itu korban sedang menyeberang dan melintas di depan mobil FMS. Seketika mobil menyeret korban hingga berhenti setelah menabrak tiang listrik. (Baca juga: Kontainer Rem Blong, Tabrak 2 Mobil dan Gardu Gerbang Tol Halim)

Warga sekitar lalu menolong korban dan membawanya ke rumah sakit. Namun setelah dirawat di rumah sakit, keesokan harinya korban dinyatakan meninggal dunia.

"Pelaku bersama saksi membawa korban ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Selanjutnya pada hari Minggu tanggal 23 Februari 2020, sekitar jam 16.10 WIB, korban meninggal dunia di rumah sakit," kata Fahri.

Kini, kasusnya kecelakaan ini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat. (Baca juga: Mobil Seruduk Rombongan Pesepeda di Jalan Sudirman, 7 Orang Terluka)
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak