Tangkap 2 Pesohor, Polisi Tidak Targetkan Artis Dalam Penindakan Narkoba

Kamis, 27 Februari 2020 - 16:40 WIB
Tangkap 2 Pesohor, Polisi Tidak Targetkan Artis Dalam Penindakan Narkoba
Tangkap 2 Pesohor, Polisi Tidak Targetkan Artis Dalam Penindakan Narkoba
A A A
JAKARTA - Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat menyatakan tidak pernah menargetkan artis dalam penindakan narkoba. Selama ada penyalahgunaan narkoba , pihaknya tetap melakukan penindakan.

"Saya tegaskan, kami tidak pernah menargetkan profesi apapun. Semua info yang kami terima langsung segera kami tindak lanjuti," ungkap Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona, Kamis (27/2/2020).

Ronaldo mengatakan, pihaknya akan terus melakukan penindakan dalam memberantas narkoba dan menargetkan zero narkoba di Jakarta. Sementara untuk publik figur, khususnya Vitalia Sesha, Ronaldo mengaku pihaknya telah menargetkan itu, dan kini telah dikembangkan penyidik. (Baca: Lucinta Luna Konsumsi Ekstasi karena Stress, Polisi Sebut Itu Alasan Klasik)

Untuk diketahui, sebelum menangkap Vitalia Sesha, Satnarkoba Polrestro Jakarta Barat juga menciduk Lucinta Luna. Meski demikian, antara Lucinta Luna maupun Vitalia Sesha, tidak berasal dari jaringan yang sama.

"Jaringannya tidak sama, masing-masing jaringannya," ucapnya. (Baca: Miliki Narkoba, Model Cantik Vitalia Sesha dan Kekasih Jadi Tersangka)

Saat ini polisi sendiri masih mendalami kasus ini termasuk bandar besar yang dibidik. Sebelumnya, Model panas Vitalia Sesha resmi menjadi tersangka narkoba. Vitalia Sesha ditangkap di Apartement Mansion Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (26/2/2020), bersama pacarnya, Andri Wijanarko (33). dan seorang kurir RH (32).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4317 seconds (0.1#10.140)