alexametrics

Ditemukan Tersangkut Jaring, Jenazah Nazar Langsung Dimakamkan

loading...
Ditemukan Tersangkut Jaring, Jenazah Nazar Langsung Dimakamkan
Petugas tengah mengevakuasi jenazah Nazar yang ditemukan tersangku jaring kali. Foto/Hasan Kurniawan/SINDOnews
A+ A-
TANGERANG - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya menemukan satu korban tenggelam lainnya di kali Perumahan Pondok Maharta, Pondok Aren.

Korban yang diletahui bernama Nazar ini, ditemukan beberapa jam setelah korban pertama ditemukan, tadi malam. Sama dengan Desta, jenazah Nazar juga ditemukan tersangkut oleh jaring petugas Satpol PP.

Tidak menunggu lama, malam itu juga jenazah Nazar langsung dikebumikan oleh keluarga. Prosesi pemakaman pun berlangsung murung, diwarnai isak tangis. (Baca juga: Dua Bocah Tenggelam di Kali Maharta, Anggota DPRD Tangsel: Sudah Takdir)



Komandan Rescue Satpol PP Tangsel Baidawi mengatakan, saat ditemukan kondisi tubuh Nazar sudah mulai membiru. Namun, masih memakai pakaian lengkap. Tubuhnya mengapung dan tersangkut jaring kali.

"Ditemuinnya pukul 21.40 WIB. Mayatnya mengapung mengikuti arus dan menyangkut, dijaring. Sama kayak Desta," kata Baidawi kepada wartawan di Tangsel, Kamis (27/2/2020).

Setelah ditemukan, mayat Nazar langsung dievakuasi ke rumah duka di Gang Lurah RT003/003, Nomor 147 C, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren. Malam itu juga, Nazar dikubur di TPU Pondok Kacang Prima.

Dengan ditemukannya jenazah Nazar, maka proses pencarian korban banjir dihentikan. Diketahui banjir di Pondok Maharta awal tahun ini menelan dua korban jiwa sekaligus.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak