alexametrics

Hari Ini Aetra Sempurnakan Pekerjaan Saluran Air

loading...
Hari Ini Aetra Sempurnakan Pekerjaan Saluran Air
PT Aetra Air Jakarta menyelesaikan pekerjaan perbaikan pipa induk di Jalan Raya Penggilingan, Jakarta Timur, Kamis (27/2/2020). Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Penyempurnaan pekerjaan teknis berupa pekerjaan perbaikan pipa induk dilakukan PT Aetra Air Jakarta di Jalan Raya Penggilingan, Jakarta Timur, hari ini atau Kamis (27/2/2020).

Pekerjaan yang diperkirakan mencapai 12 jam ini akan dimulai pukul 21.00 WIB sehingga tak mengganggu aktivitas warga.

Corporate and Customer Communication PT Aetra Air Jakarta Astriena Veracia mengatakan, pada tahap awal perbaikan teknis sejak terjadinya kebocoran pipa induk pihaknya tetap menyuplai air di area terdampak.



“Selanjutnya pada proses perbaikan permanen sesuai waktu tersebut di atas pelanggan di area pelayanan Aetra yang akan mengalami gangguan suplai air tersebar di area Cakung, sebagian Duren Sawit, dan sebagian Cilincing,” ujar Astri dalam siaran persnya, Rabu (26/2/2020).

Selama proses perbaikan dan pemulihan aliran Aetra tetap menyiagakan mobil tangki sesuai koordinasi Kelurahan, RW, maupun RT setempat.

“Pelanggan juga dapat menyampaikan permohonan tersebut melalui layanan Contact Center 24 Jam Aetra (021) 86909999 ataupun melalui saluran komunikasi di media sosial resmi milik Aetra Air Jakarta,” kata Astri.(Baca juga: Banjir Landa Jakarta, Air Bersih Tetap Aman)

Setelah penyempurnaan perbaikan kebocoran, pelanggan pada area terdampak dapat kembali mendapatkan akses air bersih Aetra secara normal.

“Kami mengimbau pelanggan di area terdampak dapat mengantisipasi dengan melakukan penampungan air untuk memenuhi bak-bak penampung yang dapat digunakan sebagai persediaan kebutuhan air selama pekerjaan dan pemulihan aliran berlangsung,” ujarnya.
(jon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak