Banjir, Ular Sanca dan Buaya Hantui Warga Cahaya Darussalam 2 Bekasi

Rabu, 26 Februari 2020 - 22:15 WIB
Banjir, Ular Sanca dan Buaya Hantui Warga Cahaya Darussalam 2 Bekasi
Banjir, Ular Sanca dan Buaya Hantui Warga Cahaya Darussalam 2 Bekasi
A A A
BEKASI - Warga Perumahan Cahaya Darussalam 2, Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, digegerkan dengan penemuan ular sanca kembang sepanjang empat meter saat banjir melanda.

Salah satu warga yang menemukan ular tersebut, Doni, mengatakan, penemuan ular itu sekitar pukul 01.00 WIB saat warga melihat dua ular melintas dari luapan Kali CBL menuju permukiman warga. (Baca: Heboh Banjir di Bintaro, Warga Temukan Ular Sanca Sepanjang 4 Meter)

Dua ekor ular sanca itu bergerak cepat lewat air bah yang terus naik. Sebagian warga berusaha menyelamatkan diri dari terjangan reptilia tersebut. "Ular itu terlihat dari Kali CBL terus ke perumahan sini," ujar Doni di Bekasi, Rabu (26/2/2020).

Doni bersama warga lainnya langsung berupaya menangkap hewan melata itu. Beruntung satu ekor ular sanca kembang dapat diamankan.
(Baca juga: Banjir Rendam 20 Kecamatan di Kabupaten Bekasi)

Namun sayangnya satu ekor ular belum ditemukan hingga saat ini. Selain ular sanca kembang, di sekitar Perumahan Cahaya Darussalam 2 terdapat seekor buaya muara yang juga terbawa banjir dari luapan Kali CBL. Warga sekitar diimbau untuk tetap waspada terhadap hewan liar berbahaya saat banjir datang.

Diketahui, Perumahan Cahaya Darussalam 2 merupakan salah satu wilayah yang diterjang banjir di Kabupaten Banjir. Saat banjir banyak hewan liar yang naik permukiman warga.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5535 seconds (0.1#10.140)