Sadis! Begal Celurit dan Rampas Ponsel Petugas PPSU yang Sedang Bekerja

Rabu, 26 Februari 2020 - 13:02 WIB
Sadis! Begal Celurit dan Rampas Ponsel Petugas PPSU yang Sedang Bekerja
Sadis! Begal Celurit dan Rampas Ponsel Petugas PPSU yang Sedang Bekerja
A A A
JAKARTA - Suminan (58) petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Cempaka Putih Timur mengalami luka sabetan senjata tajam di Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020). Suminan menjadi korban begal saat tengah bekerja.

Kapolrestro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto mengatakan, peristiwa berawal saat korban sedang membersihkan jalan di tempat kejadian dan memfoto hasil kerjaannya menggunakan handphone pada pukul 04.00 WIB. Setelah memfoto hasil kerjanya, empat orang pemuda mengendarai dua sepeda motor langsung mengarahkan celurit kepada korban dan mengambil handphone Suminan.

"Empat orang anak muda mengendarai sepeda motor langsung turun dan menyabetkan senjata tajam dibarengi dengan ucapan dari salah satu pelaku yang meminta handphone," ujar Heru pada Rabu (26/2/2020).

Saat pelaku hendak merampas handphone, Suminan memberikan perlawanan. Namun lantaran jumlah pelaku dan tubuh dari Suminan yang sudah memasuki usia senja akhirnya Suminan tak mampu mempertahankan handphone miliknya.

"Korban berusaha mempertahankan, korban disabet dengan senjata tajam di bagian belakang sebanyak dua kali. Sehinga korban mengalami luka di bagian pinggang belakang," tuturnya.

Suminan yang mendapatkan luka sabetan celurit langsung dibawa ke Rumah Sakit Islam yang berada tak jauh dari tempat kejadian untuk mendapatkan perawatan medis. Saat ini pihak kepolisian terus melalukan pengejaran terhadap para pelaku. "Perkara ditangani oleh Polsek Cempaka putih (proses lidik)," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3683 seconds (0.1#10.140)