alexametrics

Masih Banjir, Jalan Depan KBN Hanya Bisa Dilintasi Kendaraan Besar

loading...
Masih Banjir, Jalan Depan KBN Hanya Bisa Dilintasi Kendaraan Besar
Seorang petugas tengah berdiri di genangan Jalan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Foto/TMCPoldaMetro
A+ A-
JAKARTA - Hingga saat ini sejumlah jalanan di Ibu Kota masih tergenang. Meski demikian, ketinggian air masih bisa dilintasi kendaraan roda dua maupun roda empat.

Seperti genangan yang ada di Tl Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Saat ini genangan masih nampak di lokasi ini.

05.08 Situasi jalan di Jl Raya Perintis Kemerdekaan masih terdapat genangan air setinggi 5 - 10 cm, dihimbau agar tetap berhati-hati. pic.twitter.com/LOQ8pvIrLO



— TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) February 25, 2020


Berikut lokasi yang masih tergenang berdasarkan informasi yang dikutip dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Rabu (26/2/2020). Meski sudah mulai surut, pengendara juga tetap diimbau agar berhati-hati.

"Situasi di Tl Cempaka Putih sudah dapat dilalui oleh kendaraan R2 ataupun R4, namun untuk sisi sebelah kiri masih terdapat genangan air semata kaki orang dewasa, agar berhati-hati untuk melintas," tulis akun @TMCPoldaMetro.

Kemudian, genangan juga masih terlihat di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan dengan ketinggian air 5-10 sentimeter.

05.26 Situasi jalan di depan Mc Donald Green Garden Jalan Panjang Jakbar, untuk kendaraan roda dua dan roda empat sudah dapat melintas, agar tetap memperhatikan keselamatan diri dan berhati-hati. pic.twitter.com/gcF9DXa9xM

— TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) February 25, 2020


Kemudian di Jalan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur masih terdapat genangan air setinggi 10-20 sentimeter. Untuk kendaraan roda dua dan roda empat sudah dapat melintas namun diharapkan tetap hati-hati dan pelan-pelan jaga keselamatan diri.

"Situasi jalan di depan Mc Donald Green Garden Jalan Panjang Jakbar, untuk kendaraan roda dua dan roda empat sudah dapat melintas, agar tetap memperhatikan keselamatan diri dan berhati-hati," cuitnya.

05.13 Situasi jalan di depan KBN Cakung masih terdapat genangan air setinggi 40-50 cm, sementara hanya dapat dilintasi oleh kendaraan besar, agar tetap berhati-hati. pic.twitter.com/eukUMWSVhU

— TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) February 25, 2020


Genangan juga masih nampak di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Jalan Raya Cakung Cilincing (Cacing), Cakung, Jakarta Timur setinggi 40-50 cm. Sementara hanya dapat dilintasi oleh kendaraan besar, agar tetap berhati-hati.

Situasi jalan di TL Ringroad Kembangan, Jakarta Barat masih terdapat genangan setinggi kurang lebih 30 sentimeter. Untuk kendaraan roda dua dan roda empat sudah dapat melintas, tetap jaga keselamatan diri dan berhati-hati.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak