alexametrics

Terseret Banjir di Underpass Pinggir Tol Balaraja, Sekuriti Tewas Tenggelam

loading...
Terseret Banjir di Underpass Pinggir Tol Balaraja, Sekuriti Tewas Tenggelam
Seorang sekuriti PT Korindo, bernama Dulatif (50), tewas terseret arus di underpass pintu keluar masuk Tol Balaraja Timur yang belum diresmikan.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG - Banjir di Kabupaten Tangerang menelan satu korban jiwa. Korbannya seorang sekuriti PT Korindo, bernama Dulatif (50). Korban tewas terseret arus di underpass pintu keluar masuk Tol Balaraja Timur yang belum diresmikan di Desa Cibadak, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Narmoto, saksi mata di lokasi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/2/2020) pukul 06.00 WIB. Saat kejadian, korban yang melintas di underpas itu tidak tahu bahwa akan ada banjir bandang. Setibanya di lokasi, banjir langsung menyapu underpass dan menggulung korban berikut motornya.

Saat ditemukan oleh warga, korban sudah tidak bernyawa dan masih berpegangan sepeda motornya. Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi menuju ke rumah sakit.



"Dari identitasnya, korban diketahui warga Sukanegara, Cikupa. Dia memang terbiasa melewati underpass setiap berangkat kerja," kata Narmoto di lokasi pada Selasa (25/2/2020).

Narmoto melanjutkan, saat kejadian lokasi ini sedang sepi. Sehingga, tidak ada yang mengetahui persis bagaimana kejadian itu yang sebenarnya. Namun, diduga korban terjatuh bersama dengan sepeda motornya.

"Saya tidak melihat langsung kejadiannya. Tetapi diduga korban terpeleset dan terjatuh, dan motor yang dibawanya ikut mundur ke belakang lalu tenggelam," ujarnya.

Sementara itu, Kades Cibadak Adi Sofyan mengatakan, korban merupakan satpam yang tinggal di Desa Sukanegara. Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka.

"Korban meninggal dunia di tempat, staf desa Cibadak juga sudah melayat ke rumah duka. Informasinya korban ditemukan tewas di tempat oleh anak-anak sekolah," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak