Banjir Rendam Cipinang Melayu, 2 Warga Tewas Tersetrum Listrik

Selasa, 25 Februari 2020 - 12:31 WIB
Banjir Rendam Cipinang Melayu, 2 Warga Tewas Tersetrum Listrik
Banjir Rendam Cipinang Melayu, 2 Warga Tewas Tersetrum Listrik
A A A
JAKARTA - Banjir kembali menyapa permukiman warga di RW 04 Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur. Akibat peristiwa ini sebanyak dua orang dilaporkan meninggal dunia lantaran tersengat tegangan listrik.

Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian memgatakan, dua orang warga sekitar meninggal dunia akibat tersengat listrik."Korban jiwa ada dua orang, satunya warga RT 03, yang satu nanti saya cek lagi," ujar Arie di lokasi, Rabu (25/2/2020).

Dia menuturkan, kini petugas gabungan tengah menyiagakan ratusan personel gabungan untuk membantu proses evakuasi warga menggunakan perahu karet.
"Untuk petugas gabungan dari Polres ada 2 SSK, Polairud PMJ 1 SSK, ditambah personel TNI dan Damkar. Ketinggian air di belakang itu sekitar 3 meter," tuturnya. (Baca: Korban Meninggal Akibat Banjir di Bekasi Bertambah Jadi Dua Orang)

Pantauan SINDOnews di lokasi ketinggian air tertinggi mencapai 3 meter. Permukiman warga terendam banjir akibat meluapnya kali Sunter yang didahului turunnya hujan lebat di wilayah Jakarta pada Selasa (25/2/2020) dini hari tadi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4488 seconds (0.1#10.140)