Didukung Haji Lulung, Nurmansjah Optimistis Menang Voting di DPRD

Minggu, 23 Februari 2020 - 21:07 WIB
Didukung Haji Lulung, Nurmansjah Optimistis Menang Voting di DPRD
Didukung Haji Lulung, Nurmansjah Optimistis Menang Voting di DPRD
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nurmansjah Lubis optimistis memenangkan sistem pemilihan Voting DPRD DKI Jakarta. Peta politik nasional yang menggambarkan PKS satu satunya partai oposisi tidak menjadi masalah.

Pria yang akrab disapa Ancah ini mengatakan, dengan adanya kesepakatam voting tertutup, dirinya terus berupaya menambah dukungan lintas fraksi. Dia optimistis dapat meraup 60 persen suara anggota DPRD DKI Jakarta dalam voting nanti.

"Kita optimistis lah ya. Selama fair play, enggak ada transaksional. Insya Allah Tuhan ngizinin. Itu yang penting. Walaupun ente berusaha segala macam. Kalau bukan yang lain. Takdirnya Nurmansjah begimana ya. Jadi wagub dong ye," kata Ancah di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020). (Baca Juga: Ini Penyebab Pemilihan Wagub DKI Jakarta Terhambat
Ancah menjelaskan, secara personal anggota DPRD DKI Jakarta mendukung dirinya. Namun memang kebijakan partai itu ada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Dia optimistis DPP akan menyetujui keinginan personal lantaran dirinya bisa merangkul semua agama, suku, dan lapisan lainnya.

Terkait dukungan Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Abraham Lunggana, Ancah berharap dukungan tersebut akan menjadi kekuatan dirinya mendapatkan dukungan dari fraksi PAN di DPRD DKI Jakarta.

"Kan Bang Lulung ama ane teman lama. Kita juga lapor dulu ye kan. Bang Haji, Nurmansjah mau jadi Cawagub nih. Ah elu mah temen gue, begitu istilahnya. Die sohib ane," katanya. (Baca Juga: Warga Jakarta Menanti Wagub Baru(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4332 seconds (0.1#10.140)