PLN Sudah Menyalakan 107 Gardu Listrik Terdampak Banjir

Minggu, 23 Februari 2020 - 14:19 WIB
PLN Sudah Menyalakan 107 Gardu Listrik Terdampak Banjir
PLN Sudah Menyalakan 107 Gardu Listrik Terdampak Banjir
A A A
JAKARTA - Sehubungan dengan banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya pada Minggu, 23 Februari 2020, PLN terus siaga untuk memadamkan listrik demi keselamatan serta menormalkannya kembali untuk daerah yang sudah surut.

Sampai dengan pukul 12.30 WIB, PLN sudah menyalakan 107 buah Gardu, tersisa 213 gardu listrik belum bisa dinyalakan mengingat wilayah setempat masih belum kering.

"Kami sampaikan kepada seluruh masyarakat untuk terus waspada terhadap bahaya arus listrik saat banjir. Bagi yang wilayahnya banjir tapi belum padam listriknya silakan segera lapor ke PLN," ungkap General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Ikhsan Asaad dalam rilisnya, Minggu (23/2/2020).

Adapun wilayah yang listriknya masih dipadamkan yaitu Percetakan Negara, Johar Baru, Kebon Kosong, Cempaka Putih, Kepu, Pulomas, Pulogadung, Jalan Pulokambing, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cipinang, Jalan A Yani, Jalan Letjend Suprapto, Pisangan Lama, Rawamangun, Cakung, Jalan Raya Pegangsaan, Jalan Kayu Tinggi, Bungur Besar, Karet, Kampung Bulak, dan sekitarnya.

"Kami akan segera menyalakan listrik apabila daerah tersebut sudah kering dan instalasi rumah warga sudah aman dialiri listrik," tambah Ikhsan. (Baca Juga: PLN Matikan Listrik di Sejumlah Area Terdampak Banjir di Jakarta(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5210 seconds (0.1#10.140)