alexametrics

DPD II KNPI DKI Tetap Solid terhadap Kepemimpinan Ketua DPD KNPI Ichwanul Muslimin

loading...
DPD II KNPI DKI Tetap Solid terhadap Kepemimpinan Ketua DPD KNPI Ichwanul Muslimin
DPD II KNPI DKI Jakarta menggelar konferensi pers di Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). Foto: Ist
A+ A-
JAKARTA - DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se-DKI Jakarta mengeluarkan pernyataan sikap mengenai adanya sekelompok orang yang membuat gaduh suasana. DPD II menilai pernyataan itu salah alamat karena ketidakpahaman terhadap historis, kultur, dan konstitusi KNPI DKI yang isinya meng-carteker-kan Ichwanul Muslimin, Bbus sebagai Ketua DPD I KNPI DKI Jakarta dan akan menggelar Musdaprov KNPI DKI Jakarta.

"Kami sebagai ketua-ketua DPD II KNPI kota/kabupaten se-DKI Jakarta hasil Musdako yang sah terpilih beberapa bulan lalu menyatakan sikap bersama atas berita yang tidak benar dan menyesatkan tersebut," ujar Fitria Oktarina, Juru Bicara DPD II se-DKI Jakarta yang juga Ketua DPD II KNPI Jakarta Selatan dalam konferensi persnya di Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

1. Menolak dengan tegas upaya-upaya orang tidak bertanggungjawab dengan memberitakan bahwa Ketua Ichwanul Muslimin di-carteker-kan sebagai Ketua DPD I KNPI DKI yang sah hingga saat ini.

2. Menolak dengan tegas Musdaprov KNPI DKI yang akan dilaksanakan oleh pihak-pihak tidak bertanggungjawab.

3. Kami akan melaporkan sekelompok orang tersebut ke pihak berwajib apabila tidak mencabut atau meminta maaf atas pemberitaan yang tidak benar dan menyesatkan baik secara aturan organisasi maupun hukum pidana karena sudah mencemarkan nama baik ketua DPD KNPI DKI Jakarta yang kebetulan juga beliau anggota DPRD DKI Jakarta saat ini dalam waktu 3 x24 jam setelah dibacakan pernyataan ini.

4. Kami siap menghadapi dan menjaga marwah DPD KNPI DKI di bawah kepemimpinan Ichwanul Muslimin di masing-masing wilayah agar tetap terjaga kekompakkan dan kebersamaan dengan pimpinan OKP di tingkat kota dan kabupaten demi tegaknya konstitusi organisasi KNPI DKI.

Selain itu, Fitria Oktarina juga menyampaikan bahwa Forum DPD II KNPI DKI Jakarta mengusulkan kepada DPD KNPI DKI Jakarta untuk pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI DKI Jakarta pada pertengahan April 2020.

Hadir dalam silaturahmi DPD II KNPI se-DKI Jakarta yakni Ketua DPD II Jakarta Timur Ikhsan Akbar, Ketua DPD II Jakarta Barat Jordiansyah, Ketua DPD II Jakarta Utara Fajrul Falah, dan Ketua DPD II Kepulauan Seribu Lukman Hadi. Selain itu, ketua-ketua DPD II KNPI juga didampingi ketua-ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) dari DPD II se-DKI Jakarta.
(jon)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak