alexametrics

Tas Mencurigakan di Kembangan Ternyata Berisi Kerupuk Kulit Pedas

loading...
Tas Mencurigakan di Kembangan Ternyata Berisi Kerupuk Kulit Pedas
Selain kerupuk kulit, empat botol parfum, alat mandi, headset, kaos, gunting, charger, dan botol pilok. Foto/Yan Yusuf/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Tas mencurigakan yang tergeletak di Jalan Mawar, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (18/2/2020) ternyata berisi kerupuk kulit pedas. Hal itu diketahui setelah unit Penjinak Bom (Jibom) membongkar tas berwarna hitam tersebut.

Selain kerupuk kulit, empat botol parfum, alat mandi, headset, kaos, gunting, charger, dan botol pilok. Semua benda itu ditemukan terbungkus rapih di tas hitam yang sempat diduga berisi bom.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru memastikan, tas itu negatif bom. "Nampaknya cuma tas biasa saja sih, cuma kita wajib menanggapi informasi dan kecurigaan masyarakat," ujar Audie ketika dikonfirmasi Selasa (18/2/2020) malam.



Untuk menangani benda itu, Audie mengaku pihaknya mengirimkan tim gegana ke lokasi tas mencurigakan yang ditemukan di Jalan Mawar, Kembangan Utara, Jakarta Barat. (Baca juga: Tas Mencurigakan Tergeletak di Kembangan, Jibom Dikerahkan)

Mantan Wadir Krimsus Polda Metro Jaya itu melanjutkan, tas mencurigakan itu ditemukan pukul 17.00 WIB itu sudah dibuka oleh tim gegana sekira pukul 8 malam tadi. "Nampaknya negatif bom," tutup Audie.

Sebelumnya, sebuah tas mencurigakan tergeletak di Jalan Mawar, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (18/2/2020) malam. Belum tau pasti apakah tas itu berisi bom atau bukan.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak