alexametrics

Rumah Ketum PA 212 Diduga Diteror

loading...
Rumah Ketum PA 212 Diduga Diteror
Rumah Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif di Cimanggis, Depok dilempar batu besar oleh orang tak dikenal pada Selasa (18/2/2020) pukul 03.00 WIB. Foto: Ist
A+ A-
DEPOK - Rumah Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif diduga diteror. Rumahnya di Cimanggis, Depok dilempar batu besar oleh orang tak dikenal pada Selasa (18/2/2020) pukul 03.00 WIB. "Kaca jendela pecah," kata Slamet, Selasa (18/2).

Dari keterangan tetangga yang sempat melihat, pelaku berjumlah dua orang. Mereka mengendarai sepeda motor. "Motor berwarna putih dari kesaksian tetangga," ucapnya.

Tak hanya itu, aksi lanjutan terjadi ketika Slamet salat Subuh berjamaah di masjid. "Pelaku kembali lagi dan melempar dua batu bata ke arah pintu," katanya.



Diduga peristiwa ini berkaitan dengan rencana aksi 212 berantas korupsi. "Saya berharap pihak kepolisian menangkap pelaku teror dan mengungkap aktor intelektual," tegas Slamet.

Menurut dia, apa yang menimpanya adalah bagian dari risiko perjuangan. Dia tidak akan pernah mundur untuk memperjuangkan keadilan. "Kami tidak akan pernah takut dan mundur memperjuangkan tegaknya keadilan di Indonesia," ucapnya.
(jon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak