Viral di Media Sosial, Pria Bertato Pemalak Sopir Truk Diciduk Polisi

Senin, 17 Februari 2020 - 12:13 WIB
Viral di Media Sosial, Pria Bertato Pemalak Sopir Truk Diciduk Polisi
Viral di Media Sosial, Pria Bertato Pemalak Sopir Truk Diciduk Polisi
A A A
JAKARTA - Petugas Polsek Cengkareng meringkus RM alias RN (35) pelaku pemalakan terhadap sejumlah sopir truk di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. RM diciduk setelah aksinya viral di media sosial.

Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri menjelaskan, setelah mendapatkan video aksi pelaku, Unit Reskrim langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan."Kejadian divideo itu pada Sabtu, 15 Februari 2020 pukul 16.00 WIB sore. Pelaku kita tangkap saat sedang melakukan pungli di Jalan Kapuk Kayu Besar Cengkareng pada Minggu, 16 Februari 2020 kemarin," kata Khoiri, Senin (17/2/2020).

Khoiri melanjutkan, dari tangan pelaku disita sebilah badik bergagang dan bersarung kayu di dalam tas selempang warna hitam. Saat ini penyidik masih terus mendalami pemeriksaan terhadap pelaku. (Baca: Perkelahian di Kawasan MH Thamrin Ternyata Rekayasa untuk Konten Video)

Khoiri mengimbau, kepada masyarakat untuk melaporkan kejadian ke polisi bila mengalami tindak pidana pemerasan atau pemalakan."Kami mengimbau kepada korban untuk segera melapor ke kepolisian, jangan hanya diviralkan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9606 seconds (0.1#10.140)