alexametrics

Perempuan Muda Ditemukan Tewas di Kamar Indekos

loading...
Perempuan Muda Ditemukan Tewas di Kamar Indekos
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
BEKASI - Seorang perempuan muda ditemukan tewas mengenaskan di rumah indekos di Jalan Pinus Raya, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Perempuan berinisial BV (24) ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi terbujur kaku.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan, korban ditemukan tewas pada Minggu, 16 Februari 2020. Saat ini polisi masih menyelidiki sebab kematian BV. Sejumlah saksi yang merupakan penghuni indekos di tempat itu telah dimintai keterangan.

”Korban masih dalam tahap autopsi di RSUD Kota Bekasi,” ujarnya, Senin (17/2/2020).



Berdasarkan keterangan saksi, sebelumnya korban sempat merintih dan menangis sesegukan sebelum ditemukan tewas sekitar pukul 02.30 WIB. Hanya saja, saksi yang merupakan tetangga indekos korban tidak menghampirinya.

Sekitar pukul 07.00 WIB pagi, saksi mencoba melihat keadaan korban dengan mengetuk pintu. Hanya saja tidak ada jawaban. Saat dilihat melalui jendela, saksi hanya melihat kaki korban.
Perempuan Muda Ditemukan Tewas di Kamar Indekos
Rasa penasaran itu terus menghantui saksi. Sekitar pukul 12.00 WIB, saksi dan kerabatnya memutuskan ingin melihat langsung korban. Mereka kemudian mendobrak paksa pintu indekos yang dihuni oleh korban.

Saat itu, posisi korban sudah telungkup tanpa alas atau kasur. ”Rupanya korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dan kaku. Saksi kemudian melaporkan kejadian itu kepada warga dan dilaporkan kepada petugas kepolisian,” jelasnya.

Menurut keterangan penghuni indekos, selama ini korban dikenal tertutup. Kesehariannya korban bekerja di sebuah perusahaan di Kota Bekasi.

”Selama ini korban memang agak tertutup dan dia tinggal sendiri di kosan tersebut. Hasil identifikasi sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tukasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak