alexametrics

Siswa SD Tewas Tenggelam di Kolong Jalan Tol

loading...
Siswa SD Tewas Tenggelam di Kolong Jalan Tol
Petugas mengevakuasi korban tenggelam di kolong jalan tol depan kawasan Ruko 1000, Jalan Kamal Raya, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (15/2/2020). Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Siswa SD ditemukan tewas di kolong Jalan Tol depan kawasan Ruko 1000, Jalan Kamal Raya, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (15/2/2020). Korban bernama Riko Aulia Aditiya (13) yang berdomisili di Kampung Utan Bahagia, Cengkareng Timur.

Saat itu sekitar sembilan bocah meminta tolong pada petugas UPK Badan Air Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta yang sedang membersihkan kali depan kawasan Ruko 1000. Mereka memberitahukan temannya tenggelam di kolong tol.

Spontan, Budi Wijayanto dan 2 rekannya langsung ke lokasi untuk menolong korban. “Korban berada dalam posisi kepala di bawah, sedangkan kaki di atas,” ucap Budi, petugas Badan Air Dinas Lingkungan Hidup DKI, Sabtu (15/2).



Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri menambahkan, petugas Dinas Lingkungan Hidup sempat mengevakuasi korban ke pinggir kali untuk diberikan pertolongan pertama, namun ternyata sudah meninggal. Untuk kedalaman air di kolong jalan tol sekitar 2-3 meter.
(jon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak