alexametrics

Komunitas Pengobat Klasik Gelar Pengobatan Gratis di Narogong Bekasi

loading...
Komunitas Pengobat Klasik Gelar Pengobatan Gratis di Narogong Bekasi
Komunitas Pengobat Klasik dan Thibun Npabawi (PKTN) menggelar pengobatan gratis di Rumah Tahfidz Quran Nurul Iman, Jalan Raya Taman Narogong Indah, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Sabtu (15/2/2020). Foto: SINDOnews/Komaruddin Bagja A
A+ A-
BEKASI - Komunitas Pengobat Klasik dan Thibun Npabawi (PKTN) angkatan 3 menggelar pengobatan gratis di Rumah Tahfidz Quran Nurul Iman, Jalan Raya Taman Narogong Indah Blok D14, Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

Ketua Pelaksana Pengobatan Gratis Zainal Abidin mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan setiap Minggu selama tiga bulan. Pengobatan dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

"Ini bukan baksos biasa. Pengobatan gratis ini berbeda dengan yang lain. Pemeriksaannya unik, pengobatannya alami dan aman. Kami hadir setiap Ahad supaya anda bisa kontrol perkembangan penyakit anda," ujar Zainal, Sabtu (15/2/2020).



Pasien yang mengikuti pengobatan tidak dipungut biaya sepeserpun. Selain dapat berkonsultasi dengan tabib atau pengobat, pasien juga akan mendapatkan tips sehat alami dan diberikan obat herbal secara cuma-cuma.

Para tabib yang memeriksa merupakan tim ahli pengobat klasik di bawah asuhan Sinshe Abu Muhammad Faris Al Qiyanji. “Datanglah ke pengobatan gratis kami, ajak keluarga dan kolega. Ditunggu kehadirannya di Rumah Tahfidz Nurul Iman, Narogong, Rawalumbu, Kota Bekasi," ucapnya.

Warga yang hendak mengikuti pengobatan bisa menghubungi panitia melalui nomor kontak 089656306141 (Zaky) atau 087873397262 (Mimi).
(jon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak