alexametrics

BPTJ Apresiasi KCI dan Transjakarta yang Fokus Layani Penumpang Terdampak Penggantian Wesel

loading...
BPTJ Apresiasi KCI dan Transjakarta yang Fokus Layani Penumpang Terdampak Penggantian Wesel
Kepala BPTJ Polana B Pramesti. Foto: ppid.dephub.go.id
A+ A-
JAKARTA - Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Polana B Pramesti mengapresiasi langkah cepat PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) dan PT Transportasi Jakarta yang segera berkoordinasi untuk memfasilitasi pengguna KRL Commuter Line. Banyak warga yang hendak melanjutkan perjalanan dari dan menuju Stasiun Manggarai menuju berbagai koridor jalur Transjakarta.

“Kami mengapresiasi langkah yang dilakukan baik PT KCI maupun Transjakarta dalam mengantisipasi rekayasa pola operasi KRL berkaitan dengan kegiatan peningkatan keandalan prasarana perkeretaapian di Stasiun Gambir dan Jakarta Kota,” ujar Polana, Sabtu (15/2/2020).

Selain itu, BPTJ juga melakukan koordinasi sekaligus mendorong pemerintah daerah melalui Dinas Perhubungan di tiga daerah terdampak seperti Kota Depok, Kota Bogor, dan Kota Bekasi untuk menyosialisasikan ini kepada masyarakat.



"Upaya ini diperlukan supaya masyarakat dari daerah terdampak bisa mengantisipasi sejak di titik awal keberangkatan mereka," tambahnya. (Baca juga: Terkait Penggantian Wesel, Tak Semua KRL Berakhir di Manggarai)

PT KAI Daop 1 Jakarta merevitalisasi prasarana perkeretaapian wesel di Stasiun Gambir dan Jakarta Kota mulai 13 – 23 Februari 2020. Selama masa pekerjaan berlangsung perjalanan KRL relasi Bogor/Depok – Jakarta Kota dan Cikarang/Bekasi – Jakarta Kota mengalami rekayasa pola operasi.
(jon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak