alexametrics

Polisi Sebut Penyuplai Riklona Lucinta Luna Juga Transgender

loading...
Polisi Sebut Penyuplai Riklona Lucinta Luna Juga Transgender
IF alias FLO pemasok riklona terhadap Lucinta Luna diperlihatkan petugas di Mapolrestro Jakarta Barat.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Pemasok riklona ke Lucinta Luna, IF alias FLO merupakan transgander. IF dan FLO diketahui sudah mengganti kelaminnya dari laki-laki ke perempuan sejak 2015 silam.

Di depan awak media, IF alias FLO memakai baju tahanan berwarna hijau. Ia hanya tertunduk lesu saat polisi memamerkan kepada awak media. Baju tahananya dipadu dengan celana legging ketat berwarna abu. Rambutnya FLO yang hitam terurai dan ditutupi topi. Sedangkan wajahnya tertutup dengan masker.

Belakangan diketahui, FLO merupakan rekan duet Lucinta Luna saat tergabung dalam duet Duo Manja. Diketahui duet duo manja sudah berlangsung sejak tahun 2016 jauh sebelum Lucinta Luna terkenal di media televisi.



Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, IF alias FLO sudah transgender sejak tahun 2015. "Dia transgender sejak tahun 2015. Putusan pergantian kelamin dari Pengadilan Negeri Sumedang. Isinya tentang pergantian status laki-laki ke wanita," ujar Yusri di Polrestro Jakarta Barat, Kamis (14/2/2020).

Sebelumnya, Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat tengah menelusuri reklona milik Lucinta Luna. Mempercepat itu, polisi bakal memanggil dokter. Yusri melanjutkan perubahan jenis kelamin FLO diketahui dari perubahan akta kelahiran yang dikeluarkan oleh PN Sumedang sejak tahun 2015.

"Jadi bukti itu sudah ada. Dia lakukan perubahan dari laki-laki ke wanita sama dengan LL," ungkap Yusri. Sehingga dalam BAP, baik Lucinta Luna dan FLO ditetapkan oleh pihak polisi sebagai perempuan. Maka kemungkinan baik FLO dan Lucinta Luna akan ditaruh di sel tahanan wanita.

"Karena sudah ada ketetapan hukum. Maka keduanya boleh ditaruh di sel tahanan wanita," ucap Yusri.
(mhd,whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak