alexametrics

Lucinta Luna Masih Ditahan di Sel Khusus Rutan Polda Metro Jaya

loading...
Lucinta Luna Masih Ditahan di Sel Khusus Rutan Polda Metro Jaya
Polrestro Jakarta Barat memperlihatkan Lucinta Luna (baju hijau) dalam rilis pengungkapan kasus penyalahgunaan psikotropika.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Meski telah dipastikan akan ditempat di sel wanita, Lucinta Luna hingga kini masih menempati sel khusus di Rutan Polda Metro Jaya. Belum diketahui pasti kapan Lucinta Luna tetap berada di sel khusus tersebut.

"Masih tidur di ruang tahanan khusus," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (14/2/2020). Yusri sendiri hingga kini belum mengetahui pasti sampai kapan Lucinta akan di sel khusus.

"Belum tahu masih jalan dulu kita lihat situasi, tapi sudah tetap dia seorang wanita jadi putusan pengadilan harus kita hargai," ujarnya.



Yusri melanjutkan, hingga kini Lucinta Luna belum mengajukan assemen atau rehabilitasi. Namun bila nantinya mengajukan, Yusri mengaku penyidik akan mengikuti sesuai aturan yang berlaku.

"Ada kebijakan atau assemen memang dia harus direhab kita harus menurut aturan tapi kalau kasus ini tetap harus berjalan sesuai hukum yang bersangkutan," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak