Buruh Bangunan Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Proyek Pembangunan Ruko

Rabu, 12 Februari 2020 - 09:05 WIB
Buruh Bangunan Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Proyek Pembangunan Ruko
Buruh Bangunan Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Proyek Pembangunan Ruko
A A A
DEPOK - Warga Jalan Abdul Wahab, Sawangan dikejutkan dengan penemuan sosok mayat pria pada Selasa, 11 Februari 2020 malam tadi. Mayat itu ditemukan dalam rumah toko (ruko) yang sedang dalam proses pembangunan.

Korban diketahui bukanlah warga sekitar. Korban ditemukan dalam kamar mandi. Ketika ditemukan, korban dalam posisi duduk bersandar. Sedangkan ruko tersebut belum selesai dibangun.

Ketua RW setempat, Nahrowi mengatakan, korban diduga adalah pekerja kasar yang sedang membangun ruko tersebut. Pertama kali diketahui oleh mandor bangunan. "Mandor lagi ngecek kerjaan terus ditemukan tukangnya sudah meninggal," kata Nahrowi, Rabu (12/2/2020).

Menurut Nahrowi, tidak ada identitas korban saat ditemukan, dan dapat dipastikan korban bukan lah warga sekitar. "Yang pasti bukan warga sini ya. Korban ditemukan dalam posisi duduk bersandar di kamar mandi," ujarnya.

Penemuan mayat ini membuat heboh dan banyak warga yang ingin melihat. Garis polisi langsung dipasang di lokasi kejadian. Sekitar pukul 23.00 WIB, tim identifikasi dari Polrestro Depok tiba dan langsung masuk ke dalam ruko mengecek kondisi mayat. Belum diketahui penyebab kematian korban.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1194 seconds (0.1#10.140)