Polisi Akan Lakukan Rapid Test Covid-19 pada Peserta Pesta Seks Gay

loading...
Polisi Akan Lakukan Rapid Test Covid-19 pada Peserta Pesta Seks Gay
Puluhan peserta pesta seks gay saat digerebek di sebuah apartemen di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Ist
A+ A-
JAKARTA - Di tengah mengganasnya kembali Covid-19 di Jakarta, sebuah komunitas gay malah menggelar pesta seks di sebuah apartemen kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan. Tak tanggung-tanggung, pesta seks gay itu menghadirkan puluhan peserta.

"Totalnya ada 56 orang yang ditemukan saat dilakukan penggerebakan (pesta gay) pada 29 Agustus 2020 lalu, tapi 9 orang yang diamankan selaku penyelenggara. Sedangkan 47 orang lainnya sebagai saksi. Saat ditangkap mereka hanya menggunakan celana dalam karena memang ada aturan bila ikut kedalam pesta harus menanggalkan pakaian,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, dalam konferensi pers, Rabu (2/9/2020).

Sejauh ini polisi sudah melakukan rapid test terhadap sembilan tersangka yang merupakan penyelenggara kegiatan itu. Dari 9 penyelenggara yang diperiksa, satu diantaranya diketahui positif HIV. (Baca juga: Terbentuk sejak 2018, Komunitas Gay Sudah 6 Kali Gelar Pesta Seks di Jakarta)

"Kita sudah cek protokol kesehatan, dilakukan rapid test dan semuanya negatif (Covid-19). Namun kita akan cek kembali semuanya secara kesehatan," kata Yusri.



Kegiatan yang dilakukan oleh para tersangka adalah dengan menggelar game seks secara bersama-sama dengan puluhan peserta. Para peserta menghirup obat perangsang terlebih dulu demi membuat permaiananitu lebih menyenangkan.

“Kalau apa yang dilakukannya saya tidak bisa menyebutnya secara detail, tapi pastinya perbuatan terlarang,” tukasnya. (Baca juga: Paris Saint-Germain Tertarik Boyong Hector Bellerin dari Arsenal)
(thm)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top