alexametrics

Banjir Rendam Jalan Yos Sudarso, Pemotor Dialihkan Lewat Tol Podomoro

loading...
Banjir Rendam Jalan Yos Sudarso, Pemotor Dialihkan Lewat Tol Podomoro
Banjir setinggi hampir satu meter merendam Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Sabtu (8/2/2020). Foto: SINDOnews/Wahyu Budi Santoso
A+ A-
JAKARTA - Banjir setinggi hampir satu meter merendam sepanjang Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Sabtu (8/2/2020). Banjir membuat sepeda motor diperbolehkan melalui ruas Tol Podomoro.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di lokasi, hingga sore ini banjir hampir setinggi pinggang orang dewasa masih merendam sepanjang Jalan Yos Sudarso, tepatnya dari PT Astra Honda Motor Sunter hingga kampus Kwik Kian Gie.

Untuk pengendara yang mengarah ke Cawang, petugas Dinas Perhubungan mengizinkan sepeda motor melintas di jalan Tol. (Baca juga: Curah Hujan Tinggi, 21 Titik Banjir Rendam Jakarta)



Hampir semua kendaraan baik roda dua maupun roda empat memilih untuk tidak melanjutkan perjalanan ke arah Tanjung Priok dan memilih memutar di putaran balik sebelum Gerbang Tol Sunter.

Namun, ada juga beberapa kendaraan yang memaksa menerjang banjir hanya untuk masuk ke dalam pintu tol. Mayoritas kendaraan yang menerjang banjir adalah jenis truk. (Baca: Banjir Mulai Tinggi, Kendaraan Bermotor Dilarang Melintasi Jalan Ini)

Hingga saat ini sejumlah petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan masih berjaga guna memandu lalu lintas. Warga sekitar uga membantu kendaraan yang hendak putar putar balik.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak