alexametrics

Di Jakarta, 4 Kecelakaan Terjadi Sejak Dini Hari hingga Pagi Ini

loading...
Di Jakarta, 4 Kecelakaan Terjadi Sejak Dini Hari hingga Pagi Ini
Mobil menabrak pembatas jalan di samping Gardu Tol Senayan Jalan Gatot Subroto. Foto/Dok/TMCPoldaMetro
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak empat kecelakaan lalu lintas terjadi di sejak dini hari hingga pagi ini, Sabtu (8/2/2020). Kecelakaan itu terjadi di sejumlah ruas jalan di Ibu Kota Jakarta.
Berdasarkan informasi yang dikutip dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, kecelakaan pertama terjadi di depan Mapolres Jakarta Utara. Sebuah kendaraan minibus menabrak separator Busway di depan Mapolres Jakarta Utara. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 02.45.
Kemudian, kecelakaan kedua, mobil menabrak pembatas jalan juga terjadi di samping Gardu Tol Senayan Jalan Gatot Subroto (arah ke Slipi). Berdasarkan foto yang di-unggah ke akun Twitter-nya TMC Polda Metro Jaya pada pukul 02.56 WIB, mobil berwarna putih itu tampak menabrak separator jalan hingga sebagian badan mobil menaiki pembatas jalan itu.
Kecelakaan ketiga ini sebuah truk sampah terguling di Pomad Jalan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan. Kecelakaan itu diunggah pukul 02.57 WIB.
Kecelakaan keempat melibatkan dua kendaraan. Kecelakaan ini terjadi di KM 24 Tol Jembatan Tiga (arah ke Priok). kecelakaan yang melibatkan truk kontainer B 9836 SO dan truk tangki E 9489 YA terjadi pukul 05.27 WIB.

(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak