alexametrics

Lapor Polisi, Siswi SMA Ini Ngaku Diperkosa Oknum ASN Pemprov Papua

loading...
A+ A-
JAKARTA - Seorang siswi di Jakarta berinisial A (18) melaporkan oknum aparatur sipil negara (ASN) yang menjabat di Pemerintah Provinsi Papua kepada Polres Metro Jakarta Selatan. A mengaku korban perkosaan oleh oknum ASN tersebut.

Siswi kelas XI SMA itu mengaku mengalami tindak pemerkosaan itu di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Adapun Laporan dilakukan pada Jumat (30/1/2020) lalu oleh ibunda korban. Terkait hal ini, polisi menyebut benar adanya laporan yang masuk.

"Ya, betul ada yang membuat laporan tersebut," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Mochammad Irwan Susanto, Minggu (2/2/2020).



Meski begitu, hingga kini laporan tersebut masih diperiksa terlebih dahulu oleh penyidik. Hal ini guna memastikan apakah ada tindak pidana. Jika ada unsur tindak pidana maka laporan bisa dilanjutkan. Tapi jika tidak maka laporan akan diabaikan.

Untuk itu, Irwan belum bisa berkomentar banyak terkait adanya laporan ini. Pihaknya meminta bersabar dan diberi waktu untuk memeriksa laporan itu terlebih dahulu. Dalam waktu dekat pihaknya akan mengkonfirmasi pelapor terkait laporannya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak