Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terjepit di Pintu Air KBT

Kamis, 30 Januari 2020 - 12:56 WIB
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terjepit di Pintu Air KBT
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terjepit di Pintu Air KBT
A A A
JAKARTA - Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur mengevakuasi sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki. Pria tanpa identitas tersebut terjepit di pintu air Kanal Banjir Timur, Jalan Raya Kalimalang, Kelurahn Duren Sawit, Kamis (30/1/2020).

Kasi Ops Sudin PKP Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, jasad pria tersebut ditemukan sekitar pukul 10.25 WIB. Kepolisian yang bertugas mengalami kesulitan sehingga memanggil petugas pemadam kebakaran untuk membawa jasad yang tersangkut di pintu air.

"Kami bantu pihak kepolisian karena mayatnya terjepit di pintu air sehingga sulit dievakuasi. Empat personel dikerahkan untuk evakuasi," kata Gatot di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (30/1/2020).

Proses evakuasi berjalan dramatis, sebab perugas tak ingin merusak mayat pria paruh baya tersebut yang terjepit di pintu air. Butuh waktu sekitar 45 menit bagi petugas untuk menaikkan mayat pria malang tersebut yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Gatot menuturkan, setelah berhasil mengevaukasi mayat tersebut pihaknya langsung menyerahkan penanganan ke jajaran Polsek Duren Sawit. "Untuk penanganan selanjutnya kita serahkan ke pihak kepolisian yang berwenang," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit Iptu Fadholi mengatakan, pihaknya sama sekali tidak menemukan identitas dari saku mayat yang menggunakan celana pendek tersebut. Karena itu pihaknya belum dapat memastikan penyebab meninghalnya pria parih bayu yang terjepit di pintu air Kanan Banjir Timur.

"Pada korban tidak ditemukan identitas. Belum diketahui sebab kematiannya, masih dalam penyelidikan," ucap Fadholi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6844 seconds (0.1#10.140)