Sambangi Polsek Palmerah, Kapolres Jakbar: Kita Adalah Tim

Rabu, 29 Januari 2020 - 22:28 WIB
Sambangi Polsek Palmerah, Kapolres Jakbar: Kita Adalah Tim
Sambangi Polsek Palmerah, Kapolres Jakbar: Kita Adalah Tim
A A A
JAKARTA - Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru meminta anak buahnya untuk memberikan pelayanan maksimal. Sebab banyak polisi berebut masuk Jakarta Barat.

"Selama ini banyak yang kasak kusuk ingin masuk ke Polres Jakarta Barat. Oleh karena itu kalian harus bersyukur karena bisa terpilih menjadi anggota Polres Jakarta Barat," ujar Audie di Mapolsek Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (29/1/2020).

Didampingi Wakapolres Jakarta Barat AKBP Rusdy Pramana Suryanagara dan disambut Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa. Kapolres juga sempat memimpin apel.

Dalam kesempatan itu, dia juga meminta anggota untuk maksimal dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

"Kalian adalah tim, jika sudah masuk ke Jakarta Barat karena masyarakat tidak pernah melihat pangkatmu yang mereka tahu adalah kita polisi," tegas dia.

Audie mengajak seluruh anggota untuk berlari kencang dalam melayani masyarakat agar mearasa aman, nyaman dan bisa tidur nyenyak. Sehingga dengan pelayanan masyarakat bisa antisipasi segala bentuk niat kejahatan yang selalu dimanfaatkan oleh pelaku jika ada kesempatan.

"Saya bangga kalian tangkap penjahat dengan cepat, tapi saya lebih bangga lagi kalau kalian bisa cegah penjahat itu beraksi," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8718 seconds (0.1#10.140)