alexametrics

Tangkap Penyilet Olimo, Transjakarta Apresiasi Kinerja Polisi

loading...
Tangkap Penyilet Olimo, Transjakarta Apresiasi Kinerja Polisi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Transjakarta mengapresiasi kinerja kepolisian yang berhasil meringkus pelaku penyiletan YA (42), di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Olimo, Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (28/1/2020). Sebelumnya, Novita Geraldine (24), mengaku disilet di bagian leher belakang oleh orang tidak dikenal pada Minggu, 26 Januari 2020 lalu di JPO Olimo saat menuju apartemennya.

"Gerak cepat yang dihasilkan tim pengamanan dan kepolisian menjadikan warga menjadi lebih tenang," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo ketika dikonfirmasi.

Kedepannya, agar kejadian terjadi kembali. Pihaknya akan meningkatkan kerjasama dan kordinasi dengan dinas terkait, seperti satpol PP khususnya disekitar wilayah operasional Transjakarta.



Selain itu, untuk memantau pergerakan di halte dan JPO. TransJakarta melalui unit teknologi informasi perseroan kini mengupayakan agar pantauan Closed Circuit Telvisi (CCTV) dapat menjangkau JPO.

"Kejadian tersebut tidak terjadi di halte Transjakarta, melainkan di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) dimana lokasi tersebut bukan kewenangan Transjakarta," tambah Nadia.

Dia juga mengimbau kepada para pelanggan untuk selalu berhati-hati dan waspada selama diperjalanan. (Baca juga: Pelaku Penyiletan Punggung Wanita di Halte Olimo Idap Gangguan Jiwa)

Sebelumnya wanita dengan gangguan jiwa diamankan Unit Reskrim Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (28/1/2020). Ia dibekuk setelah diduga kuat jadi penyilet di kawasan Halte Olimo, Taman Sari, Jakarta Barat.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak