alexametrics

Parkir di Duren Sawit, Mobil Liputan Tim TV One Dibobol Maling

loading...
Parkir di Duren Sawit, Mobil Liputan Tim TV One Dibobol Maling
Mobil tim TV One yang tengah terparkir saat melalukan liputan di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, Jaktim, dibobol maling, Minggu 26 Januari 2020. Foto/Dok/Polsek Duren Sawit
A+ A-
JAKARTA - Mobil tim TV One yang tengah terparkir saat melalukan liputan di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, Jakarta Timur, dibobol maling, Minggu 26 Januari 2020. Pelaku mengambil sejumlah barang dari dalam mobil dengan cara merusak pintu mobil.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Agus Sumarno mengatakan, pelaku mengambil barang dalam mobil Toyota Avanza berpelat B 1007 TYK dengan cara merusak pintu.

"Saat itu sedang melakukan peliputan di wilayah sekitar, jadi mobil ditinggal parkir. Pelaku bobol pintu mobil lalu mengambil barang korban yang ditinggal," kata Agus di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (27/1/2020).



Agus menuturkan, pelaku terbilang lihai dan sangat berpengalaman. Pasalnya, kondisi saat itu tengah ramai. Barang yang hilang antara lain hardisk eksternal kapasitas satu tera, memory card CF yang nilainya mencapai jutaan rupiah dan uang tunai sebesar Rp900.000.

"Ada ATM, kartu asuransi, dua ID card dan baju wartawan TV One dalam tas gemblok yang ditaruh di jok belakang juga diambil," tambah Agus.

Dia menambahkan, di dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP) terpasang kamera CCTV yang diduga menyorot tindakan pelaku saat beraksi. Agus menyebut saat ini Polsek Duren Sawit tengah mengusut kasus tersebut.

"Anggota sudah olah TKP, ada sidik jari yang diduga milik pelaku dan saat ini proses identifikasi. Sekarang masih dalam tahap penyelidikan," tuturnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak