Periksa CCTV, Polisi Dalami Kasus Tabrak Lari Brigadir Farid

Minggu, 26 Januari 2020 - 20:03 WIB
Periksa CCTV, Polisi Dalami Kasus Tabrak Lari Brigadir Farid
Periksa CCTV, Polisi Dalami Kasus Tabrak Lari Brigadir Farid
A A A
TANGERANG - Petugas Polrestro Tangerang masih melakukan pendalaman kecelakaan yang menewaskan anggota polisi di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Kamis 23 Januari 2020. Namun, saat melakukan pengembangan polisi kesulitan untuk mencari saksi-saksi pada kasus tabrak lari anggota Polda Metro Jaya Brigadir Farid Kurniawan.

Hal ini diungkapkan Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri. Dia mengatakan, hingga kini pihaknya masih belum menemukan saksi dalam kejadian itu.

"Belum, belum ada saksi yang melihat langsung kejadian laka tersebut, saksi yang ada setelah kejadian," kata Heri kepada SINDOnews di Jalan Daan Mogot, Tangerang, Minggu (26/1/2020). (Baca Juga: Tewas, Anggota Polda Metro Jadi Korban Tabrak Lari di Daan Mogot
Dilanjutkan Heri, pihaknya juga telah mencari dan mendapatkan rekaman CCTV. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata dugaan awal terjadinya tabrak lari terhadap Brigadir Farid menjadi lemah dan jadi di luar kendali.

"Di CCTV yang kita dapat, belum mendapat, melihat saat kejadiannya. Kita masih meraba apakah ini kecelakaan tunggal out of control. Kita masih lidik," ungkapnya.

Ditambahkan Heri, tantangan dalam lidik ini adalah minim dan sulitnya menemukan saksi saat kecelakaan terjadi. Apalagi, kecelakaan itu memang terjadi saat hujan turun lebat.

"Minim saksi saat kejadian. Kebetulan pas kejadian hujan lebat, jam sekira 05.00 WIB. Situasi dan jam segitu pandangan kurang jelas. Kami masih lidik terus," pungkas Heri.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4883 seconds (0.1#10.140)