alexametrics

Kerajaan Warteg Bahagia Angkat Bangsa Lebih Mandiri di Sektor Ekonomi

loading...
Kerajaan Warteg Bahagia Angkat Bangsa Lebih Mandiri di Sektor Ekonomi
Raja dan Ratu serta punggawa Kerajaan Warteg Bahagia di Depok, Sabtu (25/1/2020). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A+ A-
DEPOK - Ternyata kemunculan Kerajaan Warteg Bahagia di Depok tidak perlu diresahkan seperti halnya Kerajaan Agung Sejagat di Purworejo. Kerajaan Warteg Bahagia ini sebagai bentuk keprihatinan karena ada kerajaan-kerajaan yang mengangkat isu bangsa, namun hanya memanfaatkan uang rakyat

"Kali ini kerajaan kami mengangkat isu pemberdayaan ekonomi dan bagaimana menjadi bangsa mandiri di sektor kuliner," ujar Ahmad Dwi Saputro, Menteri Miss Komunikasi Kerajaan Warteg Bahagia di Depok, Sabtu (25/1/2020).

Dengan sistem yang telah dibangun, pihaknya optimistis dapat menggempur kekuatan besar di bisnis kuliner asalkan para pelaku usaha kecil dapat bersatu dan solid. (Baca juga: Setelah Kerajaan Agung Sejagat Kini Heboh Kerajaan Warteg Bahagia di Depok)



"Dengan kita bersatu kita bisa menurunkan harga. Misal harga beras yang langsung kita pesan ke petani, ayam potong yang bisa langsung ke peternak. Jika ini dijalankan akan menekan ongkos produksi dan harga yang kita jual bisa lebih murah," ungkapnya.
(jon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak