alexametrics

Setelah Kerajaan Agung Sejagat Kini Heboh Kerajaan Warteg Bahagia di Depok

loading...
Setelah Kerajaan Agung Sejagat Kini Heboh Kerajaan Warteg Bahagia di Depok
Raja dan Ratu serta punggawa Kerajaan Warteg Bahagia di Depok, Sabtu (25/1/2020). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A+ A-
DEPOK - Setelah muncul sejumlah kerajaan seperti Kerajaan Agung Sejagat (KAS) dan Sunda Empire, kini di Depok juga ada satu kerajaan yang cukup menghebohkan bernama Kerajaan Warteg Bahagia. Kerajaan ini berada di Jalan RTM, Cimanggis, Depok. Kerajaan ini didirikan sebagai bentuk jawaban atas munculnya kerajaan-kerajaan yang ramai belakangan ini.

Raden Mas Bahagia Agus Riyadi selaku Raja Warteg Bahagia mengatakan, kerajaan ini didirikan untuk mendukung ekonomi negara. Di sini berkumpul para pelaku usaha kuliner yang akan menyuguhkan aneka makanan dengan harga terjangkau dan lezat. "Jadi kita sangat berpihak pada mereka yang memiliki budget minim, tetapi ingin menikmati makan enak," ujarnya, Sabtu (25/1/2020).

Kerajaan ini didirikan karena pihaknya ingin mengangkat anak bangsa. Semua anak bangsa dari segala lapisan dan jenjang pendidikan diberdayakan di Kerajaan Warteg Bahagia.



Ide munculnya kerajaan ini dari hasil kolaborasi dan akhirnya diwujudkan dalam bentuk Kerajaan Warteg Bahagia. "Di sini kita ingin mengangkat anak bangsa karena tidak semua merasakan pendidikan tinggi. Kita memberdayakan kalangan dari SD hingga S3," ungkapnya.
(jon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak