alexametrics

KCI Ajak Pegawai Bersih-bersih Vihara Dhanagun

loading...
KCI Ajak Pegawai Bersih-bersih Vihara Dhanagun
Penumpang KRL Commuter Line mendapatkan dimsum gratis bertepatan dengan perayaan Imlek di Stasiun Bogor, Sabtu (25/1/2020). Foto: SINDOnews/Haryudi
A+ A-
BOGOR - Masih seputar perayaan Imlek di Kota Bogor. PT KCI mengajak pegawai milenialnya ikut melakukan aktivitas bina lingkungan di Vihara Dhanagun, Jalan Suryakancana, Bogor Tengah tepatnya sekitar tiga kilometer dari Stasiun Bogor.

"Mereka para pegawai milenial ikut berinteraksi dengan pengurus Vihara Dhanagun sekaligus membersihkan vihara agar pengunjung lebih nyaman. Sebelumnya kita juga rutin saat Natal memberikan sumbangan pada anak-anak penyandang disabilitas dan santunan anak yatim piatu, sebulan sekali," ujar Vice President Corporate Communications PT KCI Anne Purba, Sabtu (25/1/2020).

Alasan memilih Bogor sebagai pusat peringatan kemeriahan Imlek dengan menggelar berbagai kegiatan maupun layanan istimewa KCI kepada pelanggannya lantaran Stasiun Bogor merupakan salah satu stasiun terpadat. (Baca juga: Stasiun MRT dan Transjakarta Bernuansa Imlek)



"Ini kegiatan keempat kalinya KCI menghadirkan kemeriahan Imlek di Stasiun KRL. Bogor merupakan salah satu stasiun terpadat sehingga tepat jika kita ikut berupaya memperkenalkan Bhineka Tunggal Ika dan keragaman budaya yang ada di Indonesia," tuturnya.
(jon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak