alexametrics

Terekam CCTV, Pria 35 Tahun Gantung Diri di Kandang Kambing

loading...
Terekam CCTV, Pria 35 Tahun Gantung Diri di Kandang Kambing
Lokasi gantung diri yang dilakukan Dody Afriyanto di Kayu Ringin, Kota Bekasi.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A+ A-
BEKASI - Seorang pria nekat mengakhiri hidupnya di sebuah kandang kambing di Gang Keluarga RT 1/24, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis, 23 Januari 2020 malam. Aksi nekat Dody Afriyanto (35) ini sempat terekam kamera CCTV.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan, Iptu Musdiyanto mengatakan, saat ini jasad korban sudah dikebumikan pihak keluarga. Karena, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi."Kami belum mengetahui motif korban melakukan bunuh diri," kata Musdiyanto kepada wartawan Jumat (24/1/2020).

Menurut dia, gantung diri ini pertama kali diketahui Zulhadi (40), saat mengecek kandang kambing. Zulhadi dikejutkan dengan melihat posisi korban dalam keadaan tergantung menggunakan tali tambang plastik. Melihat hal itu, saksi langsung berteriak meminta tolong warga sekitar.



Warga yang mendapatkan informasi langsung melakukan pengecekan dan korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Berdasarkan keterangan saksi, tidak ada tanda-tanda aneh ataupun korban mempunyai masalah. Sehingga, petugas kesulitan membongkar motif aksi nekat korban.

Namun, berdasarkan rekaman CCTV, sebelum korban mengakhiri hidupnya, korban terlihat menyiapkan tali tambang plastik yang berada di sekitar kandang kambing. Kemudian korban sendiri yang mengikat tali tersebut ke Rangka Baja Ringan kandang kambing kemudian membuat simpul talinya.

"Kasus ini murni bunuh diri. Keluarga korban pun menolak autopsi sehingga kasus ini tidak dilanjutkan ketingkat penyidikan," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak