alexametrics

Bukan Virus Corona, BRI Sebut Karyawan Huawei Idap Radang Tenggorokan

loading...
Bukan Virus Corona, BRI Sebut Karyawan Huawei Idap Radang Tenggorokan
Manajemen Bank BRI menyatakan adanya informasi salah satu pekerja Huawei yang terjangkit virus Corona tidaklah benar.Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Manajemen Bank BRI menyatakan adanya informasi salah satu pekerja Huawei yang terjangkit virus Corona tidaklah benar. Setelah dibawa ke RS diketahui pekerja tersebut menderita radang tenggorokan.

Corporate Secretary Bank BRI, Hari Purnomo mengatakan, Bank BRI telah berkoordinasi dengan Huawei untuk melakukan koordinasi setelah adanya informasi mengenai salah satu karyawan Huawei yang terjangkit virus Corona."Pekerja Huawei yang demam telah dibawa ke rumah sakit (RS) terdekat untuk mendapatkan penanganan medis serta diagnosa kebenaran terkena virus Corona," kata Hari dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada .

Menurut Hari, Bank BRI senantiasa mengedepankan sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja (SMK3) Perkantoran bagi para pekerja BRI sebagaimana yang tercantum pada Peraturan Menteri Kesehatan RI No. 48 Tahun 2016. "Saat ini BRI telah melakukan pengendalian risiko keselamatan bagi para pekerja BRI dengan memberikan masker bagi seluruh pekerja Kantor Pusat Bank BRI," ujarnya.



Sementara itu Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani mengatakan, Huawei merupakan salah satu penyew di Gedung BRI 2. Karyawan Huawei yang menderita demam tersebut sudah dibawa ke RS Siloam Semanggi.

"Hasil diagnosanya adalah radang tenggorokan biasa. Sehingga berita tentang virus Corona tersebut tidak lah benar," ucapnya.(Baca Beredar Kabar Karyawan di Jakarta Terjangkit Virus Corona, Ini Kata Huawei)
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak